« Home | The First Reading Quran and Memorizing Short Surra... » | Lomba Hafalan n Baca Al Quran untuk TKW » | Bingung... » | ibumu...ibumu...ibumu... » | wasiat buat wanita muslimah » | Pengajian Ibu2 Khoirunnisa :) » | pic » | » | coba coba lagi :) » | test »

Hunting Tema Untuk Persiapan "Risalah Jamiiyyah"

alhamdulillah, dengan berakhirnya semster ini berakhir pula sks yang harus saya ambil untuk menyelesaikan program s2..sekrang, masih ada satu tugas yang teramat besar.. nyelesaikan tesis.. liburan shoifi kali ini, saya masih berfikir n hunting tema untuk risalah saya itu.. bingung, capek, bercampur jadi satu.. tapi rasa bingun dan capek jadi hilang begitu pulang ke rumah lihat Asiya yang lucu..mudah2n saya diberi kekuatan oleh Allah untuk menyelesaikan Risalah yang merupakan tugas saya tsb.. mhn doanya selalu..amin.

2 Responses to “Hunting Tema Untuk Persiapan "Risalah Jamiiyyah"”

  1. # Anonymous Anonymous

    ooh dah mau selesai s2 nya ya? hebaaat. (yg bikin hebat tu ummi dah punya asiya, tapi s2 selesai juga)
    temen saya mah begitu punya anak, tesis nya gak selesai2.. hehe  

  2. # Blogger azfaAZ

    insyaAllah abi selalu menyokong dan memberi semangat ummi...  

Post a Comment



www.flickr.com

© 2006 ummi asiya | Blogger Templates by GeckoandFly| diutak-atil olehabi asiya .